Kamis, 13 Juni 2013

ScreenShot untuk ponsel android SONY


Kali ini saya akan berbagi suatu hal kecil akan tetapi mungkin sangat bermanfaat khususnya untuk pengguna ponsel android keluaran SONY. yah, ScreenShot atau pengambilan gambar dari tampilan pada layar ponsel anda. kalau di tempat lain di katakan membutuhkan ROOT pada ponsel android anda, sekarang saya mau sharing dan tak perlu rooting juga tak perlu tambahan aplikasi lain seperti halnya pada BlackBerry. kalau di android bermerk Samsung, anda perlu menekan tombol home dan key secara bersamaan, mau tau cara screenshot di SONY? caranya singkat saja, hanya tinggal "tekan tombol lock dan volume down secara bersamaan". di sini saya menggunakan SONY Xperia J. mungkin pada type lain pabrikan SONY berplatform android juga bisa menggunakan fitur ini dan fitur di atas saya rasa bekerja sangat maksimal dan cukup memuaskan. selamat mencoba, indahnya berbagi. :)

Inilah hasil screen shoot pada android saya :

0 komentar:

Posting Komentar